Sukses

Pahlawan Kosta Rika di Piala Dunia 2014 Gabung Bayern

FIFA memasukkan nama Navas sebagai kandidat kiper terbaik Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Muenchen - Penampilan luar biasa kiper Kosta Rika Keylor Navas di Piala Dunia 2014 membuat bayern Muenchen tertarik merekrutnya dari Levante. Navas akan menantang Manuel Neuer untuk menjadi kiper nomor satu FC Hollywood.

Kepastian kepindahan Navas ke Bayern diungkap wakil presiden levante Tomas Perez pada hari Sabtu (12/7/2014). Sayangnya perez belum menyebutkan berapa nilai transfer Navas.

"Navas akan pergi ke salah satu tim terbaik di Eropa. Saya yakin dia akan menikmati bermain di sana dan akan menjadi kompetitor yang bagus bagi rekan barunya Neuer," kata Perez kepada Teletica Deportes.

"Kami senang untuknya karena saya pikir Navas pantas mendapatkannya sebagai pemain maupun pribadi. Dia mendapatkannya. Navas memiliki tahun luar biasa dan kami senang dapat membantunya berkembang," tegas Perez.

Navas menjadi buah bibir di Piala Dunia 2014. Dia tampil gemilang dan membawa Kosta Rika melaju sampai peempat final.  Kehebatan Navas telah membuat pemain Italia, Uruguay, Inggris dan Belanda frustrasi.

FIFA memasukkan nama Navas sebagai kandidat kiper terbaik Piala Dunia 2014. Navas bersaing dengan Neuer (Jerman) dan Sergio Romero (Argentina).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.