Sukses

Bantu Warga Gaza, Juventini ini Rela Lepas Koleksi Berharganya

Seluruh dana yang terkumpul dari lelang tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk warga Gaza melalui Sahabat Al-Aqsha.

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi kemanusiaan yang menimpa warga Gaza, Palestina, mengundang keprihatinan banyak pihak. Seorang suporter Juventus di Indonesia bahkan rela melepas koleksi pribadinya yang berharga untuk membantu warga Gaza yang sedang menderita akibat serangan udara Israel.

Demi mendapatkan dana untuk membantu warga Gaza, Teguh Ponco Pamungkas mengadakan lelang pernak-pernik resmi Juventus miliknya. Ada tiga item yang akan diberikan pria yang dekat dengan bek Juventus Giorgio Chiellini itu kepada pemenang lelang.

Ketiga barang memorabilia Juve yang dilelang Ponco adalah poster resmi skuat Juve musim 2013/2014, postcard resmi Juventus edisi Chiellini yang sudah ditandatangani serta 5 foto resmi Chiellini yang juga sudah bertandatangan sang pemain.

Seluruh dana yang terkumpul dari lelang tersebut sepenuhnya akan disumbangkan untuk warga Gaza melalui Sahabat Al-Aqsha. Cukup banyak pecinta Juventus yang tertarik mengikuti lelang amal ini.

https://lh3.googleusercontent.com/-UwW3xL2uJPw/U8H2_zpOvAI/AAAAAAAAAAg/K4nQzJZNh0w/s448/ponco.jpg
Hingga berita ini diturunkan, tawaran tertinggi sudah mencapai Rp 3.750.000 atas nama selebriti Donna Agnesia. Lelang ini sendiri masih akan dibuka hingga Senin 14 Juli pukul 6 pagi WIB.

Para pecinta Juventus yang ingin mengikuti lelang amal ini dapat mengajukan penawaran via Twitter dengan contoh format seperti berikut: #CHIELLOGAZA 100.000 untuk gaza @poncotempo.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.