Sukses

Pelatih Arema Puji Penampilan Timnas U-23

Penilaian Suharno itu berdasarkan laga uji coba antara Arema melawan timnas U-23 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Suharno, menilai penampilan timnas U-23 cukup menjanjikan. Skuad garuda muda tersebut diyakini bisa berkembang pesat dalam waktu dekat.

"Timnas U-23 ini kan dihuni para pemain yang berlaga di ISL. Saya melihat tim ini sangat menjanjikan," kata Suharno di Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/7/2014).

Penilaian Suharno itu berdasarkan laga uji coba antara Arema melawan timnas U-23 di Stadion Kanjuruhan Malang. Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, Arema dibuat kerepotan pada paruh babak pertama.

"Pada babak pertama kecepatan pemain timnas U-23 membuat pemain kami kerepotan. Modal bagus untuk timnas," ujar Suharno.

Mantan pelatih Persiwa Wamena ini juga menyebut laga uji coba tersebut bermanfaat bagi kedua tim. Sebab masing- masing tim bisa menjajal seluruh pemainnya. "Semua pemain diberi kesempatan yang sama, semuanya mendapat pembelajaran," papar Suharno.

Uji coba ini juga menguntungkan bagi Arema. Setidaknya kebugaran pemain tetap terjaga lantaran sebulan ini praktis tidak ada pertandingan. "Kita lihat stamina pemain masih kurang. Mungkin karena ramadan, latihan tidak terlalu berat sehingga saat uji coba ini staminanya masih kurang," tandas Suharno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini