Sukses

Tak Ingin Khianati Inter, Cambiasso Tolak Sampdoria

Secara tegas sang pemain menolak ajakan bergabung yang ditawarkan kubu Sampdoria.

Liputan6.com, Genoa - Sampdoria dipastikan gagal memboyong Esteban Cambiasso. Pemain kebangsaan Argentina itu menolak tawaran dari kubu Il Samp karena tak ingin mengkhianati pendukung mantan klubnya, Inter Milan.

Cambiasso melewati sembilan musim bersama kubu I Nerazzurri. Bersama tim asal kota mode Italia tersebut, Cambiasso pernah meraih banyak gelar bergengsi diantaranya Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions. Karena memiliki hubungan yang cukup dekat dengan publik Inter, Cambiasso memutuskan untuk tidak memperkuat klub yang berasal dari Italia.

"Saya sudah menghubungi Cambiasso, tapi dia tidak akan bermain lagi di Italia. Dia tak ingin mengkhianati Inter," kata Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero pada Gazzetta dello Sport.

Hubungan kerja sama Inter dengan Cambiasso berakhir pada Juni 2014 lalu. Kontrak sang pemain tak diperpanjang dan saat ini ia berstatus bebas transfer. Selain Cambiasso, Inter juga melepas pemain veteran asal Argentina lainnya yakni Walter Samuel dan Diego Milito. (Van)

 

Baca juga:

Rooney dan Cavani Mungkin Bertukar Klub

Di Maria Hengkang, James Gabung dengan Madrid?

Dirayu Van Gaal Pindah ke MU, Ini Jawaban Robben

Fans Liverpool Bakar Kostum Luis Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.