Sukses

Evra Semakin Dekat dengan Juventus

Sang pemain kabarnya akan menerima gaji 3,5 juta euro per musimnya.

Liputan6.com, Turin - Langkah Juventus untuk mendapatkan Patrice Evra masih berjalan mulus. Klub jawara Serie A musim 2013/2014 itu kabarnya tinggal selangkah lagi untuk merealisasikan transfer bek sayap kebangsaan Prancis tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa perwakilan Juventus telah menemui Evra di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, mereka membahas soal durasi kontrak dan total gaji yang akan diberikan pada pemain Manchester Unuted tersebut.

Kabarnya, Evra akan dikontrak selama dua musim. Per musimnya, ia akan mendapat gaji sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp 55 Miliar.

Namun sebelum memastikan gabung ke Juventus, Evra ingin lebih dulu berpamitan dengan para pendukung MU. Ia ingin menuliskan surat perpisahan yang ditujukan untuk publik Theatre of Dreams.

Masih menurut laporan Sky Sport Italia, Evra baru akan bergabung dengan Juventus pada awal bulan Agustus. Saat ini ia masih ingin menghabiskan waktu liburan pasca membela tim nasional Prancis di Piala Dunia. (Van)

http://www.independent.co.uk/incoming/article9017392.ece/alternates/w620/Patrice-Evra.jpg

Baca juga:

Bantu Warga Gaza, Juventini ini Rela Lepas Koleksi Berharganya

Rooney dan Cavani Mungkin Bertukar Klub

Dirayu Van Gaal Pindah ke MU, Ini Jawaban Robben

Barca Punya Cara Jitu Cegah Suarez Gigit Lawan Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Patrice Evra

Video Terkini