Sukses

Agar Sukses di Arsenal, Alexis Giat Belajar Bahasa Inggris

Alexis memang diketahui tidak bisa berbahasa Inggris. Selama ini Alexis menemui media dengan bantuan seorang penerjemah.

Liputan6.com, London - Winger baru Arsenal Alexis Sanchez benar-benar menyiapkan kepindahannye ke Inggris dengan serius. Agar kariernya bisa bersinar cerah, pemain asal Chile itu bertekad segera bisa lancar berbahasa Inggris

Alexis baru pada pekan lalu resmi bergabung bersama Arsenal. The Gunners harus merogoh koceknya sebesar 30 juta pound untuk bisa mendapatkan eks pemain Udinese itu.

Daily Mail melaporkan Sanchez akan mengikuti pelajaran berbahasa Inggris dwi-mingguan agar tidak menemui kendala dalam berkomunikasi dengan manajer Arsene Wenger maupun rekan-rekan setimnya.

Alexis memang diketahui tidak bisa berbahasa Inggris. Selama ini Alexis menemui media dengan bantuan seorang penerjemah. Alexis berharap kendala ini dapat segera dibereskan dengan rutin mengikuti les bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini