Sukses

Martinez Optimistis Pemain Incaran Merapat ke Everton

Target lain yang diisukan masuk kedalam radar Martinez adalah gelandang muda Manchester United Tom Cleverley.

Liputan6.com, Liverpool - Oleh Diaz Abraham

Pelatih Everton, Roberto Martinez yakin manajemen Everton dapat mendatangnkan pemain incaran pada bursa transfer musim panas kali ini.

Everton sebelumnya telah resmi mengontrak Gareth Barry secara permanen selama tiga musim kedepan. Kontrak pemain internasional Inggris ini telah habis bersama Manchaster City.

Manajer yang pernah membawa Wigan Athletic menjadi juara Piala FA ini juga berharap mempermanenkan status bintang muda asal Chelsea Romelu Lukaku.

Target lain yang diisukan masuk kedalam radar Martinez adalah gelandang muda Manchester United Tom Cleverley. Cleverley merupakan bintang Inggris yang diyakini memiliki masa depan cerah. Ia merupakan salah satu produk akademi MU, tetapi musim lalu Claverley tidak banyak dimainkan oleh David Moyes

Posisinya musim ini pun semakin tak menentu setelah Louis Van Gaal sebagai bos baru MU telah membeli seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang yaitu Ander Hererra. MU juga masih dikaitkan oleh beberapa pemain diposisi tersebut.

"Ada beberapa target yang kami miliki," Kata Martinez kepada Liverpool Echo. "Mereka ditelusuri secara baik, sehingga para fans senang dengan kemajuan yang telah terlihat musim panas ini, melihat pemain muda yang kita miliki dan kekuatan kita yang mampu memproduksi bintang muda serta kesempatan yang kita berikan kepada mereka."

"Kami akan terus melakukan hal tersebut. Tetapi saya sangat yakin ketika jendela transfer ditutup kami telah siap dan mampu menatap musim depan dengan baik," sambungnya.

Kami akan bermain di Eropa, kami tidak melihatnya sebagai upah atau hadiah, kami melihatnya sebagai kompetisi dan kami ingin melakukan yang terbaik disana. Untuk itu kami butuh pemain yang tepat dan regenerasi yang bagus dalam skuad."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.