Sukses

Jelang Final, Messi Curhat di Facebook

Messi menyatakan siap tempur memberikan gelar juara bagi Argentina.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh: Diaz Abraham

Media sosial merupakan ruang publik yang digunakan oleh sebagian warga bumi untuk menumpahkan segala keluh kesahnya, tak terkecuali bagi bintang sensasional asal Tim Tanggo Argentina, Lionel Messi.

Kurang dari 24 jam sebelum laga yang ditunggu-tunggu seluruh penggila bola antara Argentina melawan Jerman dalam pertandingan puncak Piala Dunia 2014, Messi melalui akun Facebook miliknya mengatakan bahwa ia siap tempur.

Entah itu perbuatan manajemannya atau pihak sponsornya, yang pasti dalam halaman Facebook-nya Messi telah memperbarui statusnya dengan pesan sebagai berikut:

"Besok, kami akan memainkan pertandingan yang paling penting dalam hidup kita bagi negara kami. Mimpi dan harapan saya telah menjelma menjadi sebuah kerja keras dan pengorbanan tim yang telah memberikan semuanya dalam pertandingan. Kami tahu hal itu akan terjadi. Orang-orang, rakyat Argentina, mereka telah membawa kami sampai sini. Tapi mimpi itu belum berakhir, besok kami ingin menang dan kami siap! #VamosArgentina #allin".

Pertandingan antara Tim Tanggo melawan Jerman akan dilangsungkan pada 14 Juli dinihari WIB di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Final ini merupakan ulangan final 1990 yang ketika itu dimenangi Jerman 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.