Sukses

Milito Antusias Saksikan Jerman Kontra Argentina

Kedua tim dinilai pantas berada di partai final Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Buenos Aires - Bentrokan antara Jerman dengan Argentina di laga final Piala Dunia, Senin (14/7/2014) dinihari WIB tak lepas dari pandangan Diego Milito. Mantan pemain Inter Milan itu sangat antusias menyambut partai puncak pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Sebagai warga Argentina, Milito menjagokan negaranya sendiri. Namun ia tak memandang remeh Jerman. Sebab tim asuhan Joachim Low itu sukses mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1.

"Saya sama sekali tidak terkejut Jerman dan Argentina bertemu di final. Mereka adalah dua tim terbaik di Piala Dunia. Argentina adalah kelompok yang cerdas dan mereka sudah menyatu. Mereka sangat tertib dan sabar dalam membangun serangan," ucap Milito.



"Kami semua melihat jalannya laga Jerman melawan Brasil. Mereka tim yang hebat dan benar-benar tahu bagaimana caranya memainkan bola. Saya mengharapkan pertandingan yang taktis, mirip dengan semifinal Belanda melawan Argentina," tambahnya.



Tahun ini, Milito tak dipanggil masuk ke skuat Argentina. Meski demikian ia tetap tak ingin ketinggalan momen bersejarah yang akan lahir di Stadion Maracana, tempat dilangsungkannya pertandingan Jerman melawan Argentina.

"Saya dan keluarga akan duduk bersama menonton pertandingan final selama 90 menit. Hal tersebut sama seperti 1986 dan 1990 lalu," terangnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.