Sukses

Hadapi Final, Kondisi Di Maria Masih Tanda Tanya

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Argentina kabarnya tak bisa memainkan Angel Di Maria saat menghadapi Jerman di final Piala Dunia, Senin (14/7/2014) dinihari WIB. Di Maria masih belum fit pasca mengalami cedera otot paha beberapa hari lalu.

Menurut laporan AS, Di Maria diberi waktu untuk memulihkan kondisinya hingga latihan terakhir Minggu (13/7/2014) waktu setempat. Namun sang pemain belum bisa berbuat banyak dan kemungkinan ia masih akan disimpan di bangku cadangan.

Cedera Di Maria didapat saat dirinya membela Argentina di laga kontra Belgia 5 Juli 2014 lalu. Lima hari setelahnya, Di Maria terpaksa absen saat Argentina bentrok dengan Belanda di babak semifinal.

Pelatih Argentina, Alejadro Sabella menugaskan Enzo Perez untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Di Maria. Keputusan tersebut terbukti jitu karena Perez bermain baik dan ikut berkontribusi meloloskan negaranya ke final Piala Dunia.

 

Baca juga:

[Infografis] Ambisi Tim Panser di Tanah Amerika Latin

Membedah Perkiraan Formasi Jerman Vs Argentina

Duel Calon Peraih Golden Gloves Award

Adu Kokoh Hummels dan Garay di Final Piala Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini