Sukses

Vidal Isyaratkan Berminat ke MU

Vidal sendiri kini tengah berlibur.

Liputan6.com, Manchester - Ketertarikan Manchester United kepada gelandang Juventus, Arturo Vidal rupanya mendapat sinyal positif dari sang pemain. Pasalnya ia baru saja menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan klub besar.

Vidal sendiri kini tengah berlibur usai negaranya, Chile, gagal menembus partai puncak Piala Dunia. Akan tetapi performa pria 27 tahun ini mampu menarik perhatian manajer MU, Louis van Gaal.

"Saya telah mendengar rumor, tapi saya belum melakukan pembicaraan lebih tentang ini," ucap Vidal seperti dilansir Dailymail (13/7).

"Saya menikmati liburan saya dan ketika saya kembali ke Italia, saya akan melihat apa yang akan terjadi," ujar gelandang Chile itu. "Saya sangat tenang, tapi setiap orang pasti selalu ingin bermain di klub terbesar di dunia."

Kiprah Vidal bersama Juve terbilang sangat baik. Ia berhasil meraih tiga gelar Serie A berturut turut bersama Si Nyonya Tua.

Selain itu, Vidal adalah tipikal pemain gelandang pekerja keras dan saat ini MU sangat membutuhkan seorang gelandang yang mampu memimpin di tengah sepeninggalan Paul Scholes yang memutuskan pensiun dua musim lalu. Langkah The Red Devils untuk mendapatkan Vidal terbilang akan mudah, karena di lain pihak, Juve juga berminat untuk menggunakan jasa bek MU, Patrice Evra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini