Sukses

Robben Tepis Rumor Gabung dengan Van Gaal di MU

"Saya memiliki ikatan istimewa dengan Van Gaal," kata Robben.

Liputan6.com, Manchester - Winger Belanda Arjen Robben akan bertahan di Bayern Muenchen ketimbang mengambil kesempatan untuk mengikuti Louis van Gaal ke Manchester United.

Impian Belanda memenangi Piala Dunia untuk pertama kalinya berakhir dengan kekalahan adu penalti di semifinal dari Argentina di Sao Paulo. The Flying Dutchmen lalu mengalahkan tuan rumah Brazil dengan skor 3-0 untuk memenangi perebutan tempat ketiga.

Van Gaal sekarang akan mengambil alih posisi Manajer MU, sedangkan mantan pelatih Korea Selatan Guus Hiddink akan melatih Belanda jelang kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Saya memiliki ikatan istimewa dengan Van Gaal," kata Robben seperti dilansir NOS. "Ia adalah pelatih terpenting dalam karier saya. Setelah pertandingan, ia meminta saya untuk ikut ke Manchester."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/679533/original/Louis+van+Gaal+7.jpg

Belum jelas seberapa serius tawaran tersebut, namun Robben, yang terlihat tertawa saat membicarakan hal itu, menambahkan "Itu bukan opsi. Saya akan bertahan di Bayern Muenchen."

Robben, yang mencetak tiga gol di Piala Dunia, tampil gemilang di Brasil dan menjadi salah satu kandidat untuk memenangi penghargaan "Bola Emas" yang diberikan kepada pemain terbaik di turnamen empat tahunan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.