Sukses

Fabregas dan Kekasih Seksi Berfoto Mesra Jelang Pramusim

Fabregas dan Semaan tampak menikmati liburan di sebuah pantai tersebut.

Liputan6.com, London: Cesc Fabregas tak mau larut dalam kesedihan usai Spanyol terlempar lebih cepat di Piala Dunia 2014 Brasil. Usai pulang ke Spanyol, gelandang baru Chelsea ini langsung menyiapkan sederetan rencana liburan.

Maklum, liburan harus dimaksimalkan sebaik mungkin karena sebentar lagi Chelsea bakal segera menggelar persiapan pramusim. Seperti dilansir Daily Mail, Fabregas terlihat sedang menikmati liburan bersama sang kekasih seksi, Daniel Semaan pada Sabtu (12/7/2014) lalu.

Di foto yang diposting ke akun instagram miliknya itu, Fabregas tampak berpose mesra dengan Semaan. Semaan tampak pasrah berbaring di dada Fabregas. Rupanya mereka berdua sedang berselfie ria.
Fabregas (left) with his girlfriend Danielle Semaan (right) and his daughter Lia (centre)
Sedangkan Semaan juga memposting foto dirinya bersama Fabregas dan bayi putri Fabregas, Lia. Kedua pasangan beda usianya ini tampak menikmati liburan ini. Senyum tak pernah lepas dari wajah keduanya.

Chelsea akan memulai sesi pramusim pekan ini. Tapi, Fabregas sepertinya belum akan bergabung dulu. Dia kemungkinan akan bergabung pekan depan, sama seperti Gary Cahill dan Eden Hazard.

Pramusim Chelsea kali ini lebih ringan karena tetap berada di Eropa. 16 Juli, Chelsea akan melakukan uji coba melawan klub League Two, Wycombe Wanderers. Setelah itu pada 19 Juli, Chelsea akan menghadapi Wimbledon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.