Sukses

Bidikan Liverpool Ikut Pramusim dengan Southampton

Dejan Lovren tampak sangat terpaksa untuk ikuti perintah Koeman.

Liputan6.com, Southampton: Bidikan Liverpool, Dejan Lovren sudah berangkat untuk mengikuti tur pramusim Southampton di Belgia. Bek Southampton asal Kroasia ini harus mau ikut meski dirinya sangat ingin merapat ke Liverpool.

Hanya saja, manajer Southampton, Ronaldo Koeman tak menyukai niat Lovren ini. Koeman memang menginginkan dia untuk ikut tur pramusim, meski masa depan Lovren belum jelas.

Koeman masih ingin menggunakan kapasitasnya sebagai manajer untuk mengontrol Lovren.

"Komentar Lovren yang mengaku sudah memikirkan Liverpool tidak bagus untuk tim ini," ujar mantan bek timnas Belanda ini seperti dikutip Goal.com.

"Saya bicara dua kali dengan Dejan. Dia memang sudah punya pilihan dan saya bilang, "Oke, saya manajer baru, saya ingin mempertahankan seluruh pemain." Saya ingin dia tetap bersama kami karena di apemain penting. Dia harus gabung pada hari Minggu."

Benar saja, Lovren pun ikut ke Belgia. Southampton sudah memposting foto dia yang ikut tim di akun twitter resmi klub. Southampton memang keropos setelah pilar seperti Luke Shaw, Adam Lallana dan Rickie Lambert hijrah ke klub lain.

Koeman sendiri baru bisa membawa dua pemain baru yaitu wingerDusan Tadic (Twente) dan Graziano Pelle (feyenoord).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.