Sukses

Lupakan Insiden 1998, Beckham Dukung Argentina

Tiga putra David Beckham lebih suka aksi Messi cs ketimbang masa lalu ayahnya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Banyak pesohor dan pemain bintang yang nonton final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana. Salah satunya yaitu David Beckham yang hadir di stadion bersama tiga putranya Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Seperti dilansir Daily Mail, Beckham dan putranya ternyata kompak mendukung Argentina. Beckham memang tidak menggunakan jersey Argentina, tapi ketiga putranya semua pakai jersey Argentina.
Brazilian connection: Beckham poses for pictures with Kaka, his former team-mate at Milan, and Pele ahead of the match
Dukungan Beckham and Boys ini berbeda dibandingkan para selebriti bola lainnya seperti Pele dan Kaka yang sama-sama bertemu di tribun VIP.

Kenapa Argentina? Tidakkah Argentina negara yang sempat membuat Beckham kecewa di Piala Dunia 1998? Barangkali anak-anak Beckham tak mengetahui insiden itu.

Brookly dan dua saudaranya rupanya lebih tertarik dengan kehebatan Messi dan kawan-kawan ketimbang masa lalu ayahnya. Sontak kehadiran Beckham membuat penonton langsung mengambil kamera untuk mengabadikan kehadirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini