Sukses

Para Pesohor yang Nonton Langsung Final Piala Dunia 2014

Selebriti papan atas juga tidak mau melewatkan kesempatan menyaksikan final turnamen empat tahunan itu.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana tak hanya dibanjiri fans timnas Jerman dan Argentina. Sejumlah pesohor dunia juga menyempatkan diri datang langsung pada hari Minggu (13/7/2014) waktu Brasil.

Dari jajaran kepala negara, ada Presiden Brasil Dilma Rousseff, Kanselir Jerman Angela Merkel, Presiden Jerman Joachim Gauck hingga Presiden Rusia Vladimir Putin.

Beberapa pesepakbola legendaris juga tertangkap kamera datang ke Maracana seperti Fabio Cannavaro, Ricardo Kaka, Pele, Carles Puyol, Daniel Passarella, David Beckham dan Lothar Matthaus. Beckham bahkan datang bersama anak-anaknya. Bek Spanyol Gerard Pique juga datang meski timnya sudah tersingkir di fase grup.

Selebriti papan atas juga tidak mau melewatkan kesempatan menyaksikan final turnamen empat tahunan itu. Seperti dilansir Daily Mail, penyanyi Rihanna, aktor Ashton Kutcher, super model Gisele Bundchen sangat bersemangat menonton langsung di Maracana.

Atlet non sepakbola yang diketahui datang ke Maracana antara lain pebasket LeBron James dan bintang American Football Tom Brady. Nama terakhir datang menemani Bundchan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini