Sukses

Aksi WAGs Cantik Jerman Setelah Jadi Juara Dunia

Ann-Kathrin Brommel menjadi wanita paling bahagia di Maracana malam itu. Kekasihnya Gotze menjadi pahlawan kemenangan Jerman.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh Febrianto Pandu

Pesta keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana terasa lebih spesial ketika para WAGs cantik nan seksi turun ke lapangan. Mereka ikut berpesta bersama pasangannya. Sejumlah pacar dan istri para pemain langsung turun ke lapangan di Rio De Jainero begitu peluit panjang ditiup.

Tidak ada hal yang lebih mengharukan ketika Andre Schurrle menangis di pelukan pacarnya Montana Yorke dan berkata:
"Ini adalah saat terbaik dalam hidup saya. Saya harus menangis karena ini sangat menyentuh sekali dan aku tak bisa menghentikanya," kata Schurrle seperti diberitakan Daily Mail.

Schurrle memberikan assists bagi gol kemenangan Jerman di masa perpanjangan waktu. "Ini mimpiku untuk menjadi juara dunia. Kami sangat menantikan perayaan dengan fans di Berlin"

Lena Gercke, pacar gelandang Real Madrid Sami Khedira, juga ikut berpesta di tengah lapangan meski kekasihnya tidak main di final karena cedera.

Beberapa WAGs Jerman lain yang terlihat berada di lapangan antara lain Sarah Brander (Bastian Schweinsteiger), Mandy Capristo (Mesut Ozil), Cathy Fisher (Mats Hummels).

Ann-Kathrin Brommel menjadi wanita paling bahagia di Maracana malam itu. Kekasihnya Gotze menjadi pahlawan kemenangan Jerman.

Baca Juga:
Akhir Sempurna Karier Miroslav Klose
19 Fakta Menarik Setelah Final Piala Dunia 2014
Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Bra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini