Sukses

Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Bra

Kehadiran Rihanna di stadion mengundang perhatian suporter lainnya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh: Adam Faisal

Final Piala Dunia 2014 tak hanya menarik perhatian para penggila bola seantero dunia. Paar selebriti dunia pun tak mau kalah memeriahkan dan mendukung tim kesayangannya yang berlaga di Brasil.

Seperti yang dilakukan penyanyi Rihanna. Pelantun lagu Umbrella itu tak segan menonton langsung laga Jerman kontra Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/7/2014) dini hari waktu Indonesia.

Kehadiran Rihanna di stadion mengundang perhatian suporter lainnya. Tak jelas tim mana yang didukung Rihanna yang hadir dengan mengenakan kostum warna gelap. Dia juga melukis bendera Brasil di lehernya.

Namun, saat wasit meniup peluit panjang dan Jerman memastikan gelar juara, diva pop Amerika itu merayakannya dengan cara kontroversial. Dia tak segan mengangkat bajunya tinggi-tinggi di antara kerumunan suporter di stadion yang dikenal sebagai Kuil Sepakbola itu.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/707649/original/rihanna.jpg
Jerman memenangi gelar keempatnya di ajang Piala Dunia setelah mengalahkan Argentina 1-0. Gol tunggal Jerman dicetak Mario Gotze di menit 113.

Kemenangan Jerman ini juga menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya tim dari benua Biru memenangi gelar di Benua Amerika, terlebih dilakukan di Brasil.

 Baca Juga:
19 Fakta Menarik Setelah Final Piala Dunia 2014
Catatan Unik Peraih Sepatu Emas dan Bola Emas Piala Dunia 2014
Gagal Juara, Messi Salahkan Higuain dan Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.