Sukses

Argentina Kalah, Suporternya Tawuran di Luar Maracana

Argentina kalah dari Jerman yang mencetak gol tunggal di menit 113. Mario Gotze menjadi mimpi buruk bagi tim Tango malam itu.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh: Pandu Febrianto

Keributan antar suporter Argentina terjadi di luar stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada Minggu (13/7/2014) malam. Keributan pecah setelah mereka menyaksikan tim kebanggaannya kalah dari Jerman di babak final Piala Dunia 2014.

Argentina kalah dari Jerman yang mencetak gol tunggal di menit 113. Mario Gotze menjadi mimpi buruk bagi tim Tango malam itu.

Usai pertandingan, para suporter langsung keluar dari stadion. Orang-orang berbaju biru-putih itu terlihat bentrok antar satu dan lainnya akibat kekalahan yang diterima pada saat perpanjangan waktu tersebut.

Sebelumnya ada beberapa protes dari suporter tuan rumah di luar stadion memprotes aksi korupsi yang dilakukan FIFA.

Bahkan banyak yang mengira akan ada bentrokan antara pendukung Argentina dan pendukung Brasil mengingat keduanya adalah musuh bebuyutan. Namun hal itupun akhirnya urung terjadi.

Belum diketahui apakah keributan itu menimbulkan korban atau tidak.

Baca Juga:
Akhir Sempurna Karier Miroslav Klose
19 Fakta Menarik Setelah Final Piala Dunia 2014
Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Bra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini