Sukses

Kemenangan Jerman Sudah Diatur FIFA?

@FifNdhs menyatakan Jerman akan menang dengan skor 1-0 melalui perpanjangan waktu.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Dugaan pengaturan skor pada final Piala Dunia 2014 mencuat. FIFA diklaim sudah mengatur sedemikian rupa agar Jerman berhasil mengalahkan Argentina di partai puncak yang digelar Senin (14/7/2014) dinihari WIB.

Kecurigaan bila keberhasilan Jerman menjadi juara sudah di setting mencuat karena akun Twitter FIFA Corruption (@FifNdhs) mampu menebak dengan benar kejadian-kejadian di final sehari sebelum kick-off dilakukan.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/707698/big/fifa.png
@FifNdhs menyatakan Jerman akan menang dengan skor 1-0 melalui perpanjangan waktu. Gol kemenangan Jerman bakal terjadi di babak kedua extra time. Yang lebih mengejutkan, @FifNdhs juga sudah tahu Mario Gotze yang akan mencetak gol.

Akun @FifNdhs memang berambisi membuktikan FIFA sebagai lembaga korup sehingga mereka membeberkan bukti-bukti bocoran yang akan terjadi di final Piala Dunia 2014.

Baca Juga:
Akhir Sempurna Karier Miroslav Klose
19 Fakta Menarik Setelah Final Piala Dunia 2014
Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Bra

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini