Sukses

Heat Sudah Dapatkan Pengganti LeBron James

Pemain berusia 29 tahun itu memang berstatus free agent di musim panas ini.

Liputan6.com, Miami - Miami Heat langsung bergerak cepat mencari pengganti LeBron James. Heat telah mencapai kesepakatan dengan small forward Luol Deng. Mantan pemain Chicago Bulls itu akan dikontrak Heat selama dua tahun.

Seperti dilaporkan Yahoo Sports, dengan menerima pinangan Heat, Deng akan mendapat kontrak bernilai US$ 20 juta. Pemain berusia 29 tahun itu memang berstatus free agent di musim panas ini.

Heat butuh Deng karena mereka baru saja ditinggal James. Pemain nasional Amerika Serikat itu memilih berstatus free agent dan pekan lalu memutuskan mudik ke klub pertamanya di NBA Cleveland Cavaliers.
https://lh6.googleusercontent.com/-EExlPbOz2_I/U8OQ_cVBJ5I/AAAAAAAAAA0/QTgIxxfs_-U/s640/000_Was8459636.jpg
Berarti James dan Deng akan bertukar klub mulai musim depan. Deng pada paruh kedua musim lalu membela Cavaliers. Sepanjang karier di NBA, Deng memiliki catatan rata-rata 16 poin dan 5,7 rebound.

Sepeninggal James, Heat sudah berhasil meyakinkan Chris Bosh untuk bertahan. Mereka juga hampir pasti mempertahankan Dwyane Wade. Heat sebelumnya telah mendatangkan Danny Granger dan Josh McRoberts.

Baca Juga:
Kemenangan Jerman Sudah Diatur FIFA?
3 Faktor Keberhasilan Jerman Juara Piala Dunia 2014
4 Penyebab Kegagalan Argentina di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.