Sukses

Ryan Giggs: Jangan Pensiunkan Nomor 11 MU

"Saya berharap untuk melihat siapa yang akan mengambilnya dan berharap mereka adalah yang terbaik."

Liputan6.com, Manchester - Oleh: Diaz Abraham

Legenda Manchester United Ryan Giggs tak ingin nomor punggung 11 yang dipakainya selama 24 tahun tak dipensiunkan. Giggs malah ingin mewariskan nomor 11 itu ke suksesornya.

Giggs menyatakan, dia ingin melihat nomor tersebut dimiliki oleh seorang pemain dan mungkin akan tertular daya magis dari nomor tersebut.

"Tidak ada kasus yang khusus mengenai hal ini, hal ini kembali kepada otoritas klub tetapi saya tidak pernah memikirkan untuk hal ini," kata Giggs kepada MUTV.

"Saya belum memikirkan siapa yang akan mengambil alih nomor 11, itu adalah pertanyaan yang bagus. Jika seperti itu mereka bisa berada di bawah tekanan, bukan?" candanya.

"Saya berharap untuk melihat siapa yang akan mengambilnya dan berharap mereka adalah yang terbaik."

Giggs saat ini sudah memutuskan pensiun dari MU. Namun, Giggs masih akan kembali ke Old Trafford sebagai asisten pelatih Louis van Gaal. Selama membela MU, Giggs sudah menyumbang puluhan gelar untuk Setan Merah.

Baca Juga:
Kemenangan Jerman Sudah Diatur FIFA?
3 Faktor Keberhasilan Jerman Juara Piala Dunia 2014
4 Penyebab Kegagalan Argentina di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ryan Giggs

Video Terkini