Sukses

Khedira Jadi Tumbal Kedatangan Kroos

Kubu Los Blancos kabarnya bersedia menjual Sami Khedira ke Arsenal.

Liputan6.com, Madrid - Oleh: Arief Permana Gelandang tim nasional Jerman, Sami Khedira kabarnya akan dijual Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu tersingkir dari skuat inti karena Madrid baru saja mendapatkan Toni Kroos yang direkrut dari Bayern Muenchen.

Untuk memboyong Kroos, Madrid harus mengeluarkan 20 juta pound atau setara Rp 400 miliar. Demi memulihkan neraca keuangan dan menyeimbangkan skuatnya, Madrid dikabarkan siap melepas Khedira di bursa transfer musim panas ini.

Madrid membanderol Khedira dengan harga 23 juta pound atau setara Rp 460 miliar. Kubu Meriam London kabarnya bersedia memenuhi permintaan Los Blancos.

Coughtoffside melaporkan bahwa saat ini pembahasan transfer tinggal menunggu kesepakatan soal gaji yang akan diberikan Arsenal pada Khedira. Beredar kabar kalau Khedira akan diberikan kontrak berdurasi empat musim.

Sebelumnya Arsenal sudah mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona. Pemain kebangsaan Chile tersebut diboyong dengan biaya 30 juta pound atau Rp 602 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sami Khedira

Video Terkini