Sukses

Pemain Ini Kecewa Fabregas Gabung Chelsea

Keduanya pernah menjadi duet tangguh di lapangan tengah sebelum Flamini meninggalkan The Gunners lima tahun lalu.

Liputan6.com, London - Mathieu Flami mengaku masih kesal dengan kepindahan Cesc Fabregas ke Chelsea. Gelandang Arsenal padahal masih berharap satu klub dengan gelandang timnas Spanyol itu musim depan.

Fabregas memang bukan sosok baru bagi Flamini. Keduanya pernah menjadi duet tangguh di lapangan tengah sebelum Flamini meninggalkan The Gunners lima tahun lalu.

Namun musim depan dipastikan keduanya berduel di lapangan. Apalagi Chelsea, klub Fabregas sekarang merupakan seteru Arsenal di kota London.

"Saya sangat kecewa ia memilih Chelsea ketimbang kami.  Apalagi saya punya masa menyenangkan bersamanya," kata Flamini seperti dilansir London Evening Standard.

"Pasti akan sangat aneh rasanya berduel dengannya di lapangan. Dan laga itu akan menjadi laga yang sulit untuk saya."

Menariknya, pemain berusia 30 tahun itu tidak begitu saja memutuskan pertemanannya dengan Fabregas. Terlebih, keduanya akan tetap tinggal di kota yang sama.

"Dia akan menjadi tetangga saya nantinya di London. Jadi saya pasti sering bertemu dengannya," kata Flamini antusias.

"Lagipula inilah sepak bola. Saya akhirnya harus bahagia dengan keputusannya. Fabregas tetap sahabat saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mathieu Flamini