Sukses

Pulang Kampung, Argentina Disambut Bak Juara

Tim Tango hanya menjadi finalis Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Buenos Aires: Argentina memang hanya menjadi finalis di Piala Dunia 2014. Namun sambutan bak pahlawan tetap diberikan pada Lionel Messi dan kawan-kawan setibanya di Buenos Aires, Selasa (15/7/2014) pagi waktu setempat.

Ribuan fans Tim Tango sudah menunggu kedatangan pemain pujaan mereka sejak di bandara. Mereka terlihat  memakai kostum Argentina, membawa bendera ukuran besar, dan bersorak gembira saat rombongan pemain melintas menggunakan bus.

Tak sedikit pula fans yang membawa spanduk bertuliskan  "Terima Kasih Argentina" yang dibentangkan di pinggir jalan. Bahkan, replika kostum Messi berukuran raksasa juga dibawa fans untuk menyambut pemain terbaik Piala Dunia 2014 tersebut.



"Kami telah memberikan segalanya di lapangan. Saya sama bangganya seperti 40 juta orang Argentina yang lain memiliki tim seperti ini," kata Alejandro Sabella seperti dilansir Buenos Aires Herald.



"Sebagai pelatih, saya bukanlah orang yang lebih hebat dari pemain. Saya tetaplah menjadi bagian dari tim ini," katanya menambahkan. Rombongan timnas Argentina juga mendapat jamuan khusus dari Presiden Cristina Kirchner dan mengadakan sesi foto bersama di istana kepresidenan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini