Sukses

Madrid Segera Perkenalkan Toni Kroos

Toni Kroos kemungkinan akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada 17 Juli mendatang.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid kemungkinan akan memperkenalkan Toni Kroos sebagai pemain baru pada 17 Juli mendatang. Menurut laporan media di Jerman seperti dikutip media Spanyol, AS, Senin (14/7/2014), gelandang Timnas Jerman itu akan menandatangani kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu.

Dilansir media Jerman, Bild, kepindahan Kroos dipicu soal tidak dipenuhinya permintaan kenaikan gaji. Kroos, saat ini mendapat empat juta euro per musim, meminta agar gajinya disamakan dengan pemain-pemain seperti Mario Gotze, Bastian Schweinsteiger, Philipp Lahm, serta Franck Ribery yang menerima 12 juta euro per musim

Akan tetapi, Muenchen hanya menawarkan Kroos gaji tujuh juta euro per musim untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2015. "Kroos akan bermain untuk kami musim depan," kata CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge, saat negosiasi perpanjangan kontrak berlangsung.

Namun, tekad Kroos untuk meninggalkan Allianz Arena membuat Rummenigge berubah pikiran. Kroos diperkirakan dilepas dengan nilai transfer 30 juta euro. Di Madrid, ia akan mendapatkan gaji 12 juta euro, yang tidak dipenuhi Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.