Sukses

Liverpool Siapkan Pemain Jerman untuk Gantikan Suarez

Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak keberatan mengajukan penawaran sebesar 44 juta pound untuk mendapatkan Reus.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez yang baru saja pindah. The Reds kini berusaha mendatangkan penyerang Jerman Marco Reus dari Borussia Dortmund.

Menurut The Daily Express, Liverpool cukup yakin bisa mendapatkan Reus. The Reds memanfaatkan kekecewaan Reus. Eks pemain Borussia Moenchengladbach itu tengah kesal tidak jadi pindah ke Barcelona.

Pelatih Barca Luis Enrique lebih memprioritaskan merekrut Suarez ketimbang Reus. Padahal Reus sudah siap pindah ke Spanyol dan menolak pinangan Manchester United.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak keberatan mengajukan penawaran sebesar 44 juta pound untuk mendapatkan Reus. Liverpool sedang punya banyak uang setelah melego Suarez yang konon nilai transfernya mencapai 75 juta pound.

Reus musim lalu tampil luar biasa bersama Dortmund. Reus menjadi pencetak gol tersubur kedua Dortmund di arena Bundesliga dengan total 16 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini