Sukses

Hari Ini, Persib Hadapi Benfica

Laga uji coba ini akan dipakai pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk menguji lini depan timnya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba kedua di bulan Ramadan. Maung Bandung akan turun bertanding hari Rabu 16 Juli. Lawan yang dihadapi Atep dan kawan-kawan kali ini adalah Benfica FC Cikampek yang merupakan klub peserta Liga Nusantara.

Laga uji coba ini akan dipakai pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk menguji lini depan timnya. Djadjang fokus pada sentuhan akhir pemain depan Persb.

"Lawan tim dari Cikampek. Sentuhan akhir masih menjadi evaluasi uji coba pertama, kita fokus ke sana," ucap Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.

"Objektifnya memperbaiki penyelesaian akhir dulu. Yang paling nampak tidak ada satupun striker yang bikin gol. Susah sekali dari segudang peluang yang tercipta."

Pada laga uji coba pertama di bulan Ramadan, Persib menang tiga gol tanpa balas atas Bara Siliwangi pekan lalu. Ketika ith ketiga gol Persib dicetak M. Ridwan, Vladimir Vujovic melalui titik putih dan satu gol bunuh diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini