Sukses

Diego Costa Tertantang Singkirkan Torres dari Skuat Chelsea

"Ini akan menjadi persaingan yang sehat untuk kami," ucap Costa.

Liputan6.com, London: Penyerang anyar Chelsea, Diego Costa, siap bersaing sekaligus menyingkirkan Fernando Torres sebagai bomber andalan tim besutan Jose Mourinho itu.

"Yang terpenting di dalam sebuah klub besar, yakni mempunyai pemain hebat. Selalu bagus jika ada kompetisi antarpemain," kata striker kelahiran Brasil tersebut, dikutip dari Sports Mole, Selasa (15/7/2014).

"Torres merupakan pemain hebat, saya tahu harus berjuang keras untuk berada di tim ini. Saya pikir, persaingan ini akan menjadi kompetisi yang sehat untuk kami." tegas Costa.

Chelsea telah merampungkan transfer Costa dari Atletico Madrid. The Blues (sebutan Chelsea) kabarnya harus mengeluarkan uang 35 juta pound untuk mendatangkan pemain naturalisasi Timnas Spanyol ke Stamford Bridge.

Bomber berusia 25 tahun itu merupakan pemain yang diidamkan Mourinho untuk memperbaiki lini depan Chelsea. Musim lalu, Costa mencetak 27 gol dari 35 pertandingan di La Liga Spanyol.

Dengan masuknya Costa, Chelsea dikabarkan sudah siap melepas Demba Ba ke Besiktas dengan status pinjaman selama satu musim kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini