Sukses

Juara, Fans Jerman ukir wajah Ozil di kepalanya

Feller pernah membuat wajah sejumlah pemain sepakbola saat Piala Dunia diantaranya adalah Tim Howard, Leonel Messi, dan Neymar.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Arief Permana

Berbagai cara dilakukan fans Jerman merayakan kemenangan Timnasnya di Piala Dunia 2014. Seperti yang dilakukan Rob Feller.

Penata rambut asal Texas ini membuat ukiran wajah punggawa Jerman, Mesut Ozil, di kepalanya. Di lansir Metro, Feller sebelumnya juga menjadi pembicaraan karena membuat wajah pesepakbola dunia lain di rambut.

Feller pernah membuat wajah sejumlah pemain sepakbola saat Piala Dunia diantaranya adalah Tim Howard, Leonel Messi, Neymar, dan Javier "Chicarito" Hernandes.

Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 setelah di final mengalahkan Argentina dengan skor 1-0. Gol tunggal di Stadion Maracana dibuat Mario Gotze pada menit ke-113.

Jerman adalah satu-satunya tim asal Eropa yang berhasil juara di tanah Amerika latin. Kini mereka mengoleksi empat trofi Piala Dunia, sebanding dengan yang dimiliki Timnas Italia.

Baca Juga:
3 Calon Kuat Pengganti Conte di Juventus
Conte Pergi Karena Vidal Akan Dijual ke MU?
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.