Sukses

Kedatangan Suarez Tidak Pengaruhi Messi

"Ini bukan pertama kalinya bahwa kami memiliki penyerang murni yang bermain bersama Messi," kata Bartomeu.

Liputan6.com, Barcelona - Oleh - Diaz Abraham

Presiden Klub Barcelona, Josep Bartomeu telah menegaskan kedatangan Luis Suarez ke Camp Nou tidak memiliki dampak buruk bagi Lionel Messi.

Legenda klub Barcelona, Johan Cruyff baru-baru ini mengkritik keputusan klub asal Catalunya tersebut untuk memboyong Suarez untuk diduetkan dengan Neymar dan Messi.

Namun, Bartomeu yakin bahwa penyerang berusia 27 tahun itu akan terus berkembang, dan menekankan bahwa hal itu bukan yang pertama bagi Messi bermain dengan penyerang murni lainnya.

"Kedatangan Suarez tidak berarti akhir dari gaya bermain serang kami, karena itu akan selalu menjadi milik Messi," kata Bartomeu seperti dilansir oleh Sport.

"Ini bukan pertama kalinya bahwa kami memiliki penyerang murni yang bermain bersama Messi. Kami telah memiliki pemain sekelas David Villa, Zelatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o di masa sebelumnya," sambungnya.

Suarez tiba di Barcelona pada Selasa (15/7/2014) kemarin. Ia menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Barca setelah menyelesaikan tes medis pada akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol

Video Terkini