Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gerrard Habiskan Liburan Bersama Istri Cantiknya di Ibiza

Gerrard mendapatkan libur tambahan dari Liverpool usai menjalani laga di Brasil.

Liputan6.com, Ibiza - Oleh: Diaz Abraham

Steven Gerrard memanfaatkan waktu liburnya bersama istri cantiknya, Alex Curran, serta dua putrinya Lilly-Ella dan Lexie. Kapten Timnas Inggris dan Liverpool itu ingin melepaskan penat usai menjalani partai berat di Piala Dunia 2014.

Di Brasil, Timnas Inggris gagal total. Skuat asuhan Roy Hodgson itu terbenam di dasar klasemen grup D setelah mengalami dua kekalahan dan satu kali hasil seri. Hasil ini merupakan rekor terburuk setelah tahun 58 tahun silam.

Dilaporkan Metro, Gerrard bersama keluarga kecilnya itu menghabiskan libur pra-musimnya di Pulau Ibiza, sebuah pulau di laut Mediterania, 79 kilometer di lepas pantai Kota Valencia, di timur Spanyol.

Gerrard mendapatkan libur tambahan dari Liverpool usai menjalani laga di Brasil. Libur tambahan ini juga diberikan The Reds kepada pemainnya yang betanding di Piala Dunia 2014.

Usai liburan ini, Gerrard akan langsung kembali ke klubnya untuk menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Usai menjalani tur, Liverpool akan langsung mengawali Premier League dengan melawan Southampton.

Baca Juga:
3 Calon Kuat Pengganti Conte di Juventus
Conte Pergi Karena Vidal Akan Dijual ke MU?
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.