Sukses

Laga Uji Coba, Persib Bantai Benfica 9-0

Bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic menjadi pencetak gol terbanyak dengan mencetak empat gol.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tampil gagah dalam laga ujicoba keduanya dengan melumat lawannya Benfica FC Kerawang dengan skor telak 9-0 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi (16/7/2014).

Tiga dari sembilan gol skuat dengan julukan Maung Bandung ini dicetak pada babak pertama. Sedangkan saat babak kedua Coulibaly dkk tampil beringas dengan mencetak lima gol.

Bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic menjadi pencetak gol terbanyak dengan mencetak empat gol pada menit ke-5, 15, 70, dan 76. Sedangkan Djibril Coulibaly mencetak tiga gol menit ke-24, 48, dan 50.

Dua gol lainnya disarangkan oleh Sigit Hermawan menit ke-71. Dan gol penutup dicetak Atep menit ke-79.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan anak asuhnya mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan saat laga uji coba melawan Bara Siliwangi beberapa waktu lalu. Saat itu Persib menang dengan skor 3-0.

Djanur sapaan akrab Djajang Nurjaman masih menyayangkan penyelesaian akhir, karena beberapa peluang harusnya dapat dikonversi menjadi gol oleh anak asuhnya, malah terbuang percuma.

"Progresnya cukup kelihatan walau tidak semua peluang menjadi gol, masih banyak yang terbuang. Akan tetapi ada peningkatan dengan sembilan gol (yang dicetak ke gawang Benpica FC)," katanya seusai pertandingan.

Untuk itu setelah pertandingan pihaknya akan melakukan evaluasi tentang pertandingan sehingga nantinya tim pelatih dapat mementukan metode yang sesuai untuk diterapkan.

"Kelihatan ada hasilnya setelah beberapa hari kita evaluasi dan menambah porsi drilling latihan termasuk mengasah sentuhan akhir. Ada peningkatan dibandingkan lawan Bara Siliwangi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini