Sukses

Toni Kroos: Dalam 2 Hari Saya Akan ke Madrid

Real Madrid segera merampungkan proses transfer bintang Bayern Muenchen Toni Kroos.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid segera merampungkan proses transfer bintang Bayern Muenchen Toni Kroos. Proses perpindahan gelandang asal Jerman itu diperkirakan akan selesai dalam dua hari ke depan.

Kroos pun menyatakan keinginannya untuk segera bergabung dengan El Real. Pemain berusia 24 tahun itu akan berbicara dengan Madrid usai berlibur di Mallorca. "Besok atau lusa saya akan pergi ke Madrid," kata Kroos kepada surat kabar Spanyol, AS.

Jika kesepakatan terjadi, Los Blancos diperkirakan siap menebus Kroos dengan nilai 25 juta euro atau sekitar Rp 394 miliar. Ini akan menjadi pembelian pemain pertama yang dilakukan Madrid di musim baru ini.

Muenchen rela melepas Kroos lantaran kontraknya akan berakhir pada musim mendatang. Sementara, belum ada kesepakatan baru mengenai kontrak terbaru. Jika tak dilepas musim ini, maka Kroos akan berstatus bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.