Sukses

Striker Muda Barcelona Pindah ke Porto

Hadirnya Luis Suarez berdampak buruk bagi karier Christian Tello di skuat Barcelona.

Liputan6.com, Porto - Barcelona resmi melepas Christian Tello. Pemain berusia 22 tahun itu ditampung FC Porto dengan status sebagai pinjaman.

Tello tersisih dari skuat El Barca karena klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu berhasil mendatangkan eks penyerang Liverpool, Luis Suarez. Peran Tello di lini depan kian tersingkir karena Barcelona masih memiliki Lionel Messi, Pedro Rodriguez, dan Neymar da Silva.

Pada Rabu (16/7/2014) waktu setempat, Tello telah diperkenalkan secara resmi di hadapan pendukung Porto. Ia akan menjalani masa peminjaman hingga musim panas 2016.

Musim lalu, Tello tampil dalam 30 pertandingan di segala ajang. Dari kesempatannya tersebut, ia mampu mencetak lima gol.

Selain Tello, Barcelona juga melepas beberapa andalannya di musim lalu. Cesc Fabregas dijual ke Chelsea. Alexis Sanchez resmi direkrut Arsenal. Sementara Carles Puyol, Xavi Hernandez, dan Victor Valdes, ketiga pemain tersebut tak memperbaharui kontraknya yang habis 30 Juni 2014 lalu. (Van)

 

Baca juga:

Tugas Enrique Ringan dengan Trio Messi-Neymar-Suarez

Ashley Cole Peringatkan Wilshere Soal Rokok

Gerrard Habiskan Liburan Bersama Istri Cantiknya di Ibiza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini