Sukses

Ashley Cole Hengkang dari Chelsea Karena Mourinho?

Kontrak mantan bek Arsenal tersebut telah habis bersama Chelsea pada Juni 2014 lalu.

Liputan6.com, Roma - Bek AS Roma, Ashley Cole membantah kabar yang menyebut hubungannya dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho mengalami keretakkan. Cole menganggap keputusannya untuk bergabung dengan Roma adalah keputusan yang tepat.

"Saya dan Jose masih memiliki hubungan baik. Saya hanya bertambah tua untuknya. Di saat yang bersamaan, saya berbicara dengan Rudi Garcia dan saya melihat betapa mereka sangat menginginkan saya di Roma. Saya melihat peluang dan saya ambil peluang itu," sebutnya dalam Sportmole (17/7).

Keputusan The Blues untuk tidak memperpanjang kontrak Cole sendiri dikarenakan ia sudah berusia 33 tahun. Hal ini dikarenakan pihak klub ingin meremajakan skuatnya.

Kontrak mantan bek Arsenal tersebut telah habis bersama Chelsea pada Juni 2014 lalu. Total, sudah delapan musim ia membela klub London Barat itu.

Bersama The Blues, Cole sudah meraih satu gelar Liga Premier, empat Piala FA dan satu Liga Champions musim 2011/2012. Ia pun turut meraih trofi Liga Europa pada musim 2012/2013.

Baca Juga:
Roma Resmi Dapatkan 'Messi Baru'
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker
Presiden Wanita Argentina Sebut Lavezzi "Simbol Seks" Albiceleste

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini