Sukses

Bek Kiri Barcelona Bermasalah dengan Jantung

Adriano harus absen selama empat sampai enam minggu.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar kurang sedap diterima Barcelona jelang persiapan musim baru. Saat seluruh pemain menjalani tes medis pramusim, ada satu pemain yang tidak lolos tes. Dia adalah bek kiri, Adriano Correia.

Seperti dilansir as, Bek asal Brasil itu divonis bermasalah dengan detak jantungnya. Maka itu, pemain yang juga bisa main di tengah atau kanan itu bakal absen sekitar empat atau enam minggu mendatang. Ini artinya, Adriano akan melewatkan tur pramusim Barcelona.

Sama seperti pemain lainnya, Adriano menjalani tes medis di pusat kesehatan Barcelona, Rabu (16/7/2014).  Setelah dianalisa melalui alat fisiologi, ada ritme yang tidak normal di detak jantung Adriano.

Staf medis Barcelona lalu mengatasi masalah ini dengan menggunakan energi frekuensi radio.

Cara menyunikan energi yaitu dengan memasukkan selang tipis ke jantung lewati saluran darah di pangkal paha atau leher. Waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan sekitar 4 sampai 6 minggu. Adriano harus menjalani latihan terpisah selama itu.

Baca Juga:
5 Pemain Alternatif, Jika MU Gagal Gaet Vidal
4 Teori Konspirasi yang Muncul di Piala Dunia 2014
Presiden Wanita Argentina Sebut Lavezzi "Simbol Seks" Albiceleste

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.