Sukses

Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United

Era baru Manchester United sudah dimulai.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal sudah memimpin latihan Manchester United. Era baru Setan Merah di bawah kepemimpinan meneer Belanda pun segera dimulai.

Tiga hari setelah Piala Dunia 2014 berakhir, atau tepatnya pada Rabu (16/7/2014) waktu Inggris, Van Gaal sudah mulai bekerja di tempat latihan MU, Carrington.

Dari video yang diunggah oleh Youtube, Van Gaal tampak memperkenalkan diri kepada semua pemain MU. Setelah saling memperkenalkan diri, para pemain MU mulai berlatih.

Saat memimpin latihan di Carrington, Van Gaal dibantu oleh asistennya, Ryan Giggs. Pemain legenda Setan Merah itu pun tampak membuat catatan kecil untuk diberikan kepada mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Van Gaal akan memimpin MU di pertandingan tur pra-musim yang berlangsung di Amerika Serikat, akhir bulan ini. Di Amerika Serikat, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi LA Galaxy, Inter Milan, Real Madrid dan AS Roma.

Baca Juga:
Roma Resmi Dapatkan 'Messi Baru'
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker
4 Teori Konspirasi yang Muncul di Piala Dunia 2014

Lihat video latihan perdana MU bersama Van Gaal di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.