Sukses

Bintang Arsenal Belikan Sang Buah Hati Jersey Terbaru

Pria berusia 24 tahun ini telah menikah dengan Melanie Slade pada Juni 2013 lalu.

Liputan6.com, London - Winger Arsenal, Theo Walcott baru saja membelikan anaknya sebuah jersey kandang Arsenal musim 2014/2015. Tidak tanggung-tanggung, Walcott membelikan satu set jersey The Gunners dengan aparel terbaru mereka, Puma.

Seperti foto yang dilansir Metro (17/7), jersey tersebut memang berukuran mini, berwarna merah, lengkap dengan logo aparel dan klub terpampang di kanan dan kiri dada. Hal menarik terlihat di bagian punggung, Walcott memasangkan nama bertuliskan 'daddy' yang berarti ayah dengan nomor punggung 14, nomor yang dikenakan Walcott.

Pria berusia 24 tahun ini telah menikah dengan Melanie Slade pada Juni 2013 lalu. Keduanya telah dianugerahi seorang putra pada 10 April 2014 dan mereka beri nama Finley James Walcott.

The Gunners memang telah resmi bekerja sama dengan Puma setelah mengakhiri kerja sama yang sudah dijalin 20 tahun dengan Nike. Arsenal sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Puma dengan nilai yang cukup tinggi, 150 juta pounds atau setara dengan Rp 3 triliun.

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini