Sukses

Rodgers: Liverpool Tetap Ambisius Tanpa Suarez

Dia senang melihat pasukan muda miliknya. Suarez yakin Liverpool tetap bisa melaju.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers untuk pertama kali bicarakan kondisi timnya usai ditinggal Luis Suarez. Rodgers menegaskan jika Liverpool tak akan merasa kehilangan dengan striker berbanderol 75 juta pounds itu.

Suarez seperti diketahui sudah 100 persen hijrah ke Barcelona pada Rabu (16/7/2014). "Perginya Luis tak mengurangi ambisi kami, kami ingin terus berkembang. Saya berterimakasih untuk kontribusi Luis dalam beberapa tahun ini di klub, dia pemain hebat tapi kami akan terus melaju," ujarnya seperti dikutip Mirror, Kamis (17/7/2014).

"Saya akan konsentrasi dengan pemain yang ada. Pemain-pemain ini bisa menang tanpa Suarez.'

Rodgers cukup puas melihat pasukan mudanya di uji coba pertama pramusim. Meski kalah 1-2 dari Brondby, mantan pelatih Swansea ini senang penampilan pemain muda seperti Jordan Ibe dan Philippe Coutinho.

Dia pun mengaku sudah berusaha untuk mencari pengganti Suarez. "Kami terus bekerja untuk mendapatkan pemain terbaik, mungkin bukan pengganti Suarez, tapi seseorang yang mampu memberi nilai tambah untuk permainan kami," tuturnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik. Musim lalu, kami nyaris memenangi gelar. Musim ini, Liga Inggris akan kompetitif karena semua tim memperkuat diri tapi kami sekumpulan pemain yang akan kembali melaju. Kami punya tim yang fantastis musim ini yang pernah memenangi banyak laga tanpa Luis."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers