Sukses

Cazorla Senang Bermain dengan Ozil dan Ramsey

Kedatangan Ozil sendiri terbukti berhasil mengangkat prestasi The Gunners.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla senang dapat bekerja sama dengan dua rekannya, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey. Menurutnya kedua sosok tersebut mampu mengangkat performa The Gunners.

"Saya sangat senang memiliki Ozil di samping saya. Kami memiliki hubungan yang spesial," sebutnya seperti dilansir Dailymail (17/7).

"Ozil membuat segalanya tampak mudah bagi saya. Ia akan membantu tim ini lebih baik lagi musim depan."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/670020/original/Arsenal+vs+Newcastle+%28foto+6%29.jpg

Sejak bergabungnya Ozil di awal musim 2013/2014 ini, lini tengah The Gunners memang menumpuk. Mereka memiliki Cazorla, Mathieu Flamini, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, dan Mikel Arteta yang bermain bergantian.

Kedatangan Ozil sendiri terbukti berhasil mengangkat prestasi The Gunners yang sudah puasa gelar hampir selama sembilan tahun. Skuat asuhan Arsene Wenger ini berhasil meraih trofi Piala FA di musim 2013/2014, musim pertama Ozil bergabung.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/666197/original/000_DV1708785.jpg

Selain itu, keberhasilan Arsenal merajai Piala FA dan menguasai puncak klasemen Liga Inggris dalam setengah musim kompetisi 2013/2014 itu tidak lepas dari performa Aaron Ramsey. Ia kerapkali mencetak gol dari lini kedua di saat para penyerang The Gunners mengalami kebuntuan.

"Saya tidak terkejut Ramsey dapat berkembang sejauh ini. Saya telah dua tahun berlatih bersama dia dan melihat perkembangannya," jelas gelandang timnas Spanyol itu. "Ia adalah pemain hebat dan kami sangat berharap banyak padanya."

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.