Sukses

Dilirik Napoli, Diego Lopez Pilih Bertahan di Madrid

Sang pemain ingin bersaing memperbutkan posisi penjaga gawang utama.

Liputan6.com, Madrid - Peran Diego Lopez di skuat Real Madrid kian terancam. Lopez yang harus bersaing dengan Iker Casillas dalam memperebutkan posisi penjaga gawang utama, kini harus siap menerima kedatangan Keilor Navas yang diboyong Madrid dari Levante.

Penampilan gemilang Navas bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu berhasil memikat perhatian para petinggi Madrid. Bukan tak mungkin, Navas akan mendepak Casillas dan Lopez dari tim utama.

Namun prediksi tersebut tak membuat Lopez khawatir. Pemain berusia 32 tahun itu berambisi menjaga tempatnya di skuat inti Los Blancos.

"Dia ingin menjadi starter untuk Real Madrid dan dia akan bekerja keras seperti yang sudah-sudah. Dia mengeluarkan seluruh kemampuannya demi melayani klub," ungkap agen sang pemain, Manolo Garcia Quilon yang dikutip dari Football Espana.

"Napoli belum memintanya untuk pindah. Lopez sendiri sedang meyakinkan staf bahwa dialah kiper (utama) Real Madrid," tambahnya.

Lopez datang ke Madrid pada Januari 2013. Ia dipercaya mengawal gawang timnya ketika bermain di ajang La Liga. Sementara di kancah Liga Champions dan Copa del Rey, Lopez harus merelakan tempatnya diambil Iker Casillas. (Van)

 

Baca juga:

Resmi Gabung Madrid, Toni Kroos Dikontrak 6 Tahun

Eks Pelatih Barcelona Bakal Nahkodai Timnas Argentina

Tinggalkan Juventus, Quagliarella Resmi Perkuat Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.