Sukses

4 Pesepakbola Cilik Palestina Ditembaki Kapal Israel

Ratusan tembakan kapal perang Israel tewaskan empat bocah Palestina.

Liputan6.com, Gaza: Konfilik di Gaza kian membara. Kali ini empat anak laki-laki harus merasakan keganasan perang antara Palestina dan Israel ketika sedang bermain sepakbola di pinggir pantai.

Matahari yang cerah di pinggir pantai Kota Gaza pada Rabu (16/7/2014) pukul 16.00 WIB membuat empat pesepakbola cilik ini ingin merasakan kebahagiaan dengan bermain sepakbola.

Saat sedang menendang bola di pantai, sebuah kapal perang milik Israel melancarkan serangan dari laut. Ratusan tembakan mengarah ke sekumpulan anak yang bermain di sekitar kawasan tersebut.

Hasilnya, satu anak langsung tewas di tempat kejadian. Tiga lainnya mengalami luka parah dan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

"Anak-anak sedang bermain sepakbola di pantai. Mereka semua usianya di bawah 15 tahun," kata seorang saksi mata, Ahmed Abu Hassera kepada Independent.

Diketahui empat korban tewas tersebut merupakan anak dari nelayan setempat. Nama anak-anak yang menjadi korban adalah Mohammed Bakr (9 tahun), Zakaria Ahed Bakr (10 tahun), Ahed Atif Bakr (10 tahun) dam Mohammed Ramiz Bakr (10 tahun).

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini