Sukses

Brasil Tepis Kehadiran Pelatih Asing

Santer beredar kabar Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru bagi timnas Brasil

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Kegagalan Brasil menjadi kampiun di Piala Dunia 2014 tak membuat mereka kehilangan kepercayaan pada pelatih lokal. Tim Samba yakin kehadiran pelatih asing tidak akan banyak membantu prestasi Neymar dan kawan-kawan dalam waktu dekat.

Kepastian ini disampaikan Direktur Teknik timnas Brasil yang baru, Gilmar Rinaldi. Mantan pemain berusia 55 tahun itu percaya masih banyak potensi pelatih lokal yang bisa mengembalikan kejayaan Brasil.

Padahal santer beredar kabar Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru bagi timnas Brasil. Atau akan menjadi pelatih asing pertama sepanjang sejarah timnas Brasil.

"Saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk melihat ke dalam rumah sendiri. Mencari orang yang mengetahui masalah kami," kata Rinaldi seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tahu kami tidak punya waktu yang panjang, jadi kami akan segera mencarinya. Kami punya banyak pelatih lokal yang berkualitas. Lagipula pelatih asing bukan yang kami inginkan sekarang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.