Sukses

Lance Stephenson Gabung Charlotte Hornets

Stephenson telah menandatangani kontrak tiga tahun senilai 27 juta dolar AS bersama Hornets.

Liputan6.com, Indiana - Guard berstatus free agent Lance Stephenson, yang mengantarkan Indiana Pacers ke final Wilayah Timur mengungkapkan dirinya meninggalkan Pacers untuk bergabung dengan Charlotte Hornets.

"Peluang luar biasa untuk terus tumbuh sebagai pemain di Charlotte!" kata Stephenson seperti dilansir ESPN.

Stephenson telah menandatangani kontrak tiga tahun senilai 27 juta dolar AS bersama Hornets. Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan menolak kontrak lima tahun senilai 44 juta dolar AS yang ditawarkan Pacers.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/710258/original/000_493678877.jpg

Stephenson melakukan 14 technical foul selama musim reguler lalu dan didenda dua kali di final Wilayah Timur. Stephenson mencetak rekor rata-rata poin tertinggi selama kariernya (13,8), rebound (7,2), assist (4,6) dan menit per game (35,3) dalam 78 pertandingan musim lalu.

"Indy, saya melewati empat tahun yang hebat," tulis Stephenson di Twitter. "Terima kasih Larry Bird, para penggemar, paa pelatih dan rekan-rekan setim untuk pengalaman yang luar biasa ini.  Saya tak akan pernah sekali pun melupakan kalian!"

Selama empat musim bersama Indiana Pacers, dia mencatat rata-rata 9,1 poin, 4,4 rebound dan 3,1 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini