Sukses

Ini Bola Baru untuk 3 Liga Top Eropa

Bola memiliki alur yang dapat menyalurkan udara untuk menghasilkan lintasan yang stabil dan akurasi yang tinggi saat di udara.

Liputan6.com, New York - Salah satu produsen alat olahraga terbesar dunia, Nike telah merilis desain bola terbaru yang akan digunakan musim 2014/2015 mendatang. Bahkan Nike sudah memberi desain khusus bagi tiga kompetisi terbesar di tiga negara Eropa, Liga Premier Inggris, Serie A Italia, dan La Liga Spanyol.

Seperti foto yang diunggah Dailymail, Jumat (18/7/2014), kali ini Nike memberi nama 'Ordem' yang disebut-sebut sebagai bola terinovatif, berteknologi tinggi, dan memiliki tingkat aerodinamis yang stabil. Bola ini terdiri dari 12 panel yang terdapat dalam sistem casing tiga lapis dan dilapisi bahan lateks serta karbon.

Ordem ini juga dilengkapi dengan AEROW TRAC. Hal ini memungkinkan bola memiliki alur yang dapat menyalurkan udara untuk menghasilkan lintasan yang stabil dan akurasi yang tinggi saat di udara.

Klub-klub seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool, serta klub lainnya di Liga Premier akan mengenakan bola dengan warna biru. Sedangkan di Liga Spanyol akan mengenakan bola dengan warna oranye, lalu di Serie A akan mengenakan bola dengan warna pink. Bola ini mulai dirilis di pasaran pada 17 Juli dan dibanderol dengan harga sekitar 95 pound atau setara dengan Rp 1,9 juta.

Baca Juga:
UEFA Hukum Diego Simeone dan Xabi Alonso
Inilah Daftar Terbaru 10 Klub Terkaya di Dunia
Soal Kapten MU, Van Gaal Masih Pikir-pikir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.