Sukses

Mascherano Sebut Messi Pemain dari Planet Lain

Mascherano menilai Messi tetap sebagai pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, Buenos Aires: Bek Argentina, Javier Mascherano, menyampaikan pujian untuk rekan setimnya, Lionel Messi. Dia yakin Messi akan menjadi pemain terbaik di generasinya.

Belum lama ini, Messi dihadiahi gelar Bola Emas di Piala Dunia 2014 di Brasil. Messi dinilai berhasil membimbing Argentina sampai ke final - meski pada akhirnya mereka kalah 0-1 dari Jerman.

Namun, pemberian penghargaan kepada Messi ini sempat menuai kritik. Tapi, seperti diutarakan kepada Times of India, Mascherano memilih untuk membela Messi , dengan mengatakan bahwa andalan Barcelona itu memang pantas meraihnya.

"Lionel Messi adalah seorang pemain dari planet lain. Dia adalah yang terbaik di generasinya," kata Mascherano. "Saya tidak pernah meragukan dia sejak saya melihatnya di tempat latihan dan di laga sesungguhnya, baik itu untuk Barcelona dan tim nasional.

Lebih jauh, Mascherano menyebut Argentina tidak memiliki keberuntungan di turnamen besar dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia menolak untuk menyerah dalam mempersembahkan gelar kepada negaranya.

"Saya tidak tahu apa yang salah untuk Argentina, namun saya pikir di turnamen besar keberuntungan tidak berpihak kepada kami," tambahnya. "Kami telah memberikan segalanya yang kami miliki di atas lapangan, namun hal itu tidak cukup.

Baca Juga:
UEFA Hukum Diego Simeone dan Xabi Alonso
Inilah Daftar Terbaru 10 Klub Terkaya di Dunia
Soal Kapten MU, Van Gaal Masih Pikir-pikir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini