Sukses

Video MU Perkenalkan Van Gaal Ibarat Batman

Mereka yakin kehadiran van Gaal bisa mengembalikan kejayaan MU.

Liputan6.com, Manchester - MU sangat optimistis menyambut musim depan. Dengan Louis van Gaal sebagai manajer baru, Setan Merah percaya diri takkan bermain seburuk musim lalu.

Untuk menunjukkan rasa percaya dirinya, MU membuat video baru soal ambisi klub musim depan. Bertema seperti film Batman `The Dark Knight Rises`, MU mengawali videonya dengan membuang gambar manajer sebelumnya, The Chosen One, David Moyes.



Posisi mereka digantikan oleh duo staf pelatih baru, Van Gaal, dan Ryan Giggs. Setan Merah yakin kehadiran keduanya bisa membuat MU kembali disegani di Inggris maupun benua biru.

Baca Juga:
UEFA Hukum Diego Simeone dan Xabi Alonso
Inilah Daftar Terbaru 10 Klub Terkaya di Dunia
Soal Kapten MU, Van Gaal Masih Pikir-pikir

Berikut video lengkap ambisi MU di musim depan yang mulai disiarkan di MUTV dan jejaring sosial:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal