Sukses

Jelang Lawan Timnas U-23, Roma Perkenalkan 'Messi Baru'

Juan Manuel Iturbe bakal menjadi pusat perhatian di laga Roma lawan timnas U-23.

Liputan6.com, Roma: Pelatih AS Roma, Rudi Garcia berjanji akan menurunkan satu atau dua pemain baru ketika melakoni pertandingan uji coba melawan tim nasional Indonesia U-23 di Stadio Centro d'Italia, Jumat (18/7) malam WIB.

Roma mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini, seperti Emmanuelson, Ashley Cole, Salih Ucan dan Juan Iturrbe. Iturrbe, yang kerap dijuluki 'Messi Baru', akan diperkenalkan sebelum laga melawan Indonesia.

“Pertama, saya ingin menyampaikan, kami sangat senang dapat memulai latihan pramusim, dan bertanding lawan Indonesia U-23. Kami mengucapkan selamat datang kepada timnas Indonesia, semoga perjalanannya di Italia sukses,” ujar Garcia seperti dikutip Goal.com.

“Roma sendiri baru mulai training Senin kemarin, dan kami tidak sabar untuk memulai musim yang baru. Musim lalu adalah musim yang sangat baik bagi Roma, dan kami berambisi lebih tinggi lagi untuk musim mendatang.”

“Yang pasti saya akan menurunkan tim pertama saya. Mungkin ada beberapa pemain muda yang bisa saya mainkan, dan satu atau dua pemain yang baru kami beli. Saya sangat senang Roma mendukung saya untuk membeli banyak pemain bagus, seperti Emmanuelson, Ashley Cole, dan yang akan kami perkenalkan hari ini Juan Iturrbe.”

Dalam kesempatan yang sama, Garcia juga menyampaikan harapannya Giallorossi bisa menggelar persiapan pramusim di Indonesia pada tahun depan.

“Buat fans kami di Indonesia? Tentu saja harapan kami adalah untuk bisa main di Indonesia tahun depan. Kami ingin dapat melakukan pemusatan pelatihan di Indonesia, dan bertemu dengan para fans kami,” kata Garcia.

Baca Juga:
Video MU Perkenalkan Van Gaal Ibarat Batman
UEFA Larang Klub Ukraina dan Rusia Saling Bertanding
Inilah Daftar Terbaru 10 Klub Terkaya di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini