Sukses

Chelsea Resmi Dapatkan Bek Atletico Madrid

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," kata Luis.

Liputan6.com, London - Chelsea resmi mendapatkan bek sayap Atletico Madrid, Felipe Luis pada Jumat (18/7/2014). Pemain asal Brasil itu dikontrak The Blues selama tiga tahun.

Di Stamford Bridge, Luis akan mengenakan nomor punggung 5 milik Ashley Cole yang telah hijrah ke AS Roma pada pekan lalu.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Kini saya memiliki kesempatan bermain bersama Chelsea dan Liga Premier Inggris," kata pemain 28 tahun itu seperti dilansir Reuters.

"Saya sangat bahagia dan tidak sabar untuk menjalani debut dan tentunya memberikan semua yang terbaik di perjalanan musim mendatang," sambungnya.

Mantan pemain Deportivo La Coruna itu telah memenangi empat gelar dalam kariernya bersama Atletico. Musim lalu, menjadi penampilan maksimalnya saat mengantarkan Los Rojiblancos memenangi gelar La Liga dan melangkah ke final Liga Champions.

Luis menjadi pemain Atletico ketiga yang bergabung di Stamford Bridge. Sebelumnya sudah lebih dulu bergabung bomber Diego Costa, disusul kiper Thibaut Courtois yang kembali setelah menghabiskan masa peminjaman selama dua musim di Spanyol.

Big signing: Luis is the latest in a string of high profile recruits by Jose Mourinho this summer

Baca juga:

Radja Nainggolan Senang Duel Lawan Indonesia U-23 di Roma

Garcia Puas Lihat Debutan AS Roma Tampil Lawan Indonesia U-23

Akibat Foto Bugil, Tim Dayung Wanita Seksi ini Dicekal Facebook

10 Kandidat Pemain Terbaik Eropa Dirilis, Muenchen Dominan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini